Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Home
Submissions
Archives
Current
Search
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 6 No 3 (2025)
DOI:
https://doi.org/10.24036/epk.v6i3
Published:
2025-11-13
Articles
Pembelajaran Holistik-Reflektif melalui E-Modul Interaktif Berbasis Nilai Islam pada Materi Larutan Penyangga
Miftahul Fikriyah, Wulandari Wulandari, Siti Nazhifah, Tri Padilla Rahmasari
101-116
PDF (Bahasa Indonesia)
Pengembangan E-Modul Berbasis Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbantuan Game untuk Meningkatkan hasil Belajar Kimia SMA
Meriyenti Meriyenti, Raimon Efendi, Estuhono Estuhono
117-132
PDF (Bahasa Indonesia)
Penerapan Model Project Based Learning dengan Pendekatan Chemo-Entrepreneurship Terhadap Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam
Nuris Lailiya Mufadilah, Ali Amirul Mu’minin
133-141
PDF (Bahasa Indonesia)
Representasi Konten Kimia dalam Drama Korea “The First Responders” sebagai Media Pembelajaran
Bintang Rizky, Burhanudin Milama, Novi Yanthi
142-153
PDF (Bahasa Indonesia)
Hubungan Kecemasan, Selft-Efficacy terhadap Hasil Belajar Kimia Farmasi
Muhamad Fadli, Sawal Mahaly, Risqah A. Kasman
154-161
PDF (Bahasa Indonesia)
Akreditasi
Special Issues
Special Issues
Menu
Editorial Team
Reviewers
Focus and Scope
Peer Review Process
Open Access Policy
Publishing Ethics
Guidelines for Authors
Journal Indexed
Author Fees
Copyright And Licences
Archiving Policy
Contact
Plagiarism Policy
Template
Statistic
View EPK's Stats
E-ISSN
2774-5171
In Cooperation With
Asosiasi MIPA LPTK Indonesia (AMLI)